goallllll…….110 posts…….hahaha

2 Tanggapan to “”

  1. erna harmain Says:

    saya erna harmain lahir tgl 18 desember 1962, rencana buka usaha. kira2 usaha apa yg cocok untuk saya di tahun 2012. tks

  2. yana Says:

    Saya yana, lahir 12 maret 1977 shio ular api, usaha yg saya jalankan pelayanan kecantikan dan jual cosmetic, krn saya juga bekerja jd hanya sekedarnya saja, hasilnya lumayan tp blm maksimal.setelah melahirkan saya ingin resign,apa kah usaha yg sdh ada cocok dgn saya? Atau ada usaha lain yg lbh baik? Apa saya tetap bekerja & usaha secara bersamaan? Bagaimana dgn perutungan saya di th 2013? Terimakasih atas jawabannya

Tinggalkan Balasan

