Tanya Jawab Hoki Fengshui

HOKI :

Pak Teddy Yth,
Saya adalah salah seorang pembaca majalah DUIT! Saya tertarik dengan kolom yang Bapak asuh, dan saya ingin bertanya. Saya lahir pada 31 Mei 1981. Kalau tidak salah, saya memiliki unsur Api. Sekarang ini usaha yang saya jalankan adalah counter penjual sekaligus servis HP. Apakah usaha ini sudah cocok dengan saya ?
Terima kasih atas jawabannya.

Reny – Jakarta

Jika dilihat dari data-data kelahiran Anda, maka Anda berada dibawah naungan shio Ayam dengan unsur Logam/ Emas. Mengenai usaha yang Anda jalankan saat ini yaitu counter sekaligus servis HP, saya rasa sudah cukup cocok dengan Anda. Namun mungkin Anda akan merasa agak terhambat di tahun ini dalam menjalankan usaha tersebut. Tetapi harus diingat bahwa ini bukan dikarenakan Anda tidak cocok dengan usaha bersangkutan, melainkan karena rejeki dan keberuntungan Anda agak menurun di tahun ini, sehingga walau menjalani usaha yang cocok sekalipun, Anda masih akan merasakan sedikit hambatan. Oleh karena itu saya ingin menyarankan agar Anda tidak mudah menyerah dan memutuskan untuk menutup usaha atau berganti haluan, karena penurunan yang Anda rasakan sifatnya hanya sementara saja.

Salam sejahtera Pak Teddy,
Nama saya Agus, lahir pada 20 Januari 1980. Apakah shio saya sebenarnya, Pak ? Saya dengar, ada yang bilang bahwa tahun 1980 adalah tahun shio Monyet, akan tetapi karena saya lahir pada bulan Januari, maka ada kemungkinan shio saya masih mengikuti shio sebelumnya. Selain itu, usaha saya sekarang ini adalah berdagang barang-barang plastik baik secara eceran maupun grosir. Apakah usaha ini sesuai dengan saya ? Apakah saya punya peluang untuk mengembangkan bisnis ke bidang lain di tahun ini ?
Terima kasih
Memang benar bahwa tahun 1980 adalah tahun shio Monyet, tetapi karena Anda dilahirkan pada 20 Januari yang jatuh sebelum Imlek / Tahun Baru China, maka shio Anda masih mengikuti shio di tahun sebelumnya yaitu shio Kambing. Mengenai usaha yang tengah Anda jalankan saat ini yaitu berdagang barang-barang plastik, sebenarnya bukan merupakan bidang usaha yang paling pas dengan Anda. Akan tetapi tetap masih bisa berjalan dengan baik jika dibantu dengan pemilihan tempat dan penataan ruangan yang bagus secara fengshui. Jika selama ini Anda merasa bahwa usaha Anda berjalan cukup lumayan dan tetap ada kemajuan walaupun mungkin perlahan-lahan, maka itu artinya penerapan fengshui nya sudah pas. Sedangkan mengenai peluang untuk mengembangkan bisnis ke bidang lain, akan lebih baik kalau Anda melakukannya di tahun depan ketimbang tahun ini. Bukan berarti tidak ada peluang di tahun ini, akan tetapi peluang di tahun depan adalah lebih menjanjikan.

Agus – via email

selamat sore pak,
mau tanya usaha apa yang cocok untuk saya, ary setyawan 18-02-1978 sabtu wage. selama ini bekerja pada salah satu perusahaan, kalau melihat perkembangan perusahaan ini rasanya kurang untuk mencukupi kebutuhan dan seiring naiknya kebutuhan hidup sekarang dan hoki di bidang apa yang pas buat saya?
demikian mohon saran-sarannya pak.
terimakasih.

Ary Setyawan – via email

Jika dilihat dari data-data kelahiran Anda, maka Anda berada dibawah naungan shio Kuda. sebagai seorang shio Kuda, di tahun Kelinci Emas ini memang merupakan tahun yang membuka peluang bagi Anda untuk berpindah pekerjaan atau memulai suatu usaha baru. Meskipun hasilnya mungkin belum bisa dinikmati dalam tahun yang sama, akan tetapi awal yang baik bagi kemudian hari sudah akan kelihatan. Oleh karena itu, jika memang Anda merasa sudah kurang nyaman dengan tempat Anda bekerja sekarang, tidak usah ragu untuk mulai mencari peluang pekerjaan baru, karena Anda pasti akan mendapatkannya. Mengenai hoki, saya lihat sebenarnya Anda lebih cocok di bidang jasa ketimbang perdagangan. namun jika ini tidak mungkin, Anda bisa mencoba menjalani bidang hiburan. Hanya saja, seperti yang saya katakan sebelumnya, tahun Kelinci Emas merupakan tahun yang cocok bagi shio Kuda untuk memulai pekerjaan atau usaha baru, akan tetapi hasilnya kemungkinan belum bisa benar-benar dinikmati dalam waktu dekat. Oleh karena itu Anda harus bersabar dan jangan buru-buru memutuskan bahwa Anda telah menjatuhkan pilihan yang salah sehingga langsung berganti pekerjaan / usaha lagi.

Pak Teddy di tempat,

Nama saya setiyo purwanto lhr 20.03.1972 shio tikus air, sekarang saya bekerja di perusahaan swasta dibidang plastik.
Saya ingin buka usaha, bidang usaha apa yg baik?

terima kasih atas penjelasannya
salam
setiyo

Setiyo – Surabaya

Jika dilihat dari data-data kelahiran yang ANda berikan, maka ANda memang benar berada dibawah naungan shio Tikus dengan elemen/unsur Air. Jika Anda memang sudah membulatkan tekad untuk memulai usaha sendiri, maka sebaiknya dilakukan pada tahun ini juga. Terutama pada enam bulan pertama, karena enam bulan pertama ini merupakan saat terbaik bagi Anda. Ditambah elemen/unsur Anda adalah Air, karena tahun ini adalah tahun Kelinci Emas, maka pengaruh dari unsur Emas ini akan memberi tambahan hoki kepada mereka yang berada dibawah naungan unsur Air. Mengenai bidang usaha yang cocok, Anda bisa memilih perdagangan apa saja atau jasa pelayanan. Akan tetapi menurut saya, akan lebih berhasil bagi Anda jika menjalani usaha dimana Anda sudah memiliki pengalaman di bidang bersangkutan. Mungkin di bidang plastik seperti tempat Anda bekerja selama ini.

Fengshui ;

Ibu Elvina di tempat,
Saya sudah sering mendengar tentang pekerjaan yang cocok dan yang tidak cocok bagi shio atau orang-orang tertentu. Yang ingin saya tanyakan adalah, apakah kalau kita sudah terlanjur menjalankan pekerjaan atau usaha yang kurang cocok itu, artinya kita tidak bisa ditolong ? Maksud saya, apakah tidak bisa untuk diusahakan agar tetap memiliki hoki dan rejeki di bidang tersebut ? Misalnya dengan tata letak dan pengaturan secara fengshui. Atau memang yang terbaik adalah berpindah haluan saja ?
Terima kasih atas penjelasannya.

Sani – Bandung

Bagi setiap orang tentu saja ada pekerjaan/usaha yang cocok, ada yang biasa-biasa saja, dan ada pula yang tidak cocok. Jika kita kebetulan berada pada bidang usaha yang tidak cocok, biasanya akan banyak mengalami hambatan sehingga kesuksesan sulit diperoleh. Tetapi juga pada umumnya, secara naluriah manusia cenderung tidak memilih bidang usaha atau pekerjaan-pekerjaan yang kurang sesuai dengan diri mereka. Kecuali jika pekerjaan atau usaha tersebut merupakan warisan atau ada hal-hal tertentu yang membuat seseorang terpaksa menjalankan bidang usaha yang sebenarnya kurang diminatinya. Namun tentu saja masih ada faktor-faktor penolong dalam hal seperti ini, misalnya dengan pemilihan lokasi usaha yang strategis dan pengaturan tata letak ruangan yang sesuai fengshui. Juga pengaruh tahun yang sedang berlangsung, apakah seseorang sedang berada pada tahun yang ciong dengan dirinya atau sebaliknya, sedang berada pada tahun yang membawa hoki bagi orang tersebut. Jika seseorang sedang berada pada tahun yang membawa hoki bagi dirinya, tentunya rejeki dan keberuntungan juga akan terbantu. Selain itu juga bisa dilakukan ritual buang gangguan untuk menetralisir aura negatif. Namun memang tetap agak sulit untuk mengharapkan kesuksesan maksimal jika kita berada pada bidang usaha atau pekerjaan yang sebenarnya kurang cocok. Oleh karena itu berpindah haluan boleh saja dilakukan jika memungkinkan.

Saya pernah berkonsultasi dengan seorang ahli fengshui sebelumnya, dan saya disarankan untuk mencari lokasi usaha yang gedungnya menghadap ke Timur. Namun karena keadaan financial yang terbatas dan kesulitan-kesulitan lainnya, akhirnya saya tidak berhasil mendapatkan arah yang sesuai keinginan. Yang ingin saya tanyakan adalah, apakah hal ini akan mengganggu bagi keberuntungan dan rejeki saya kelak ? Rencananya saya akan membuka salon.
Terima kasih

Rin – via email

Jika Anda pernah disarankan oleh ahli fengshui untuk memilih gedung dengan arah menghadap ke Timur, maka itu artinya arah tersebut dianggap sebagai yang paling pas demi kemajuan dan kelancaran usaha Anda kelak. Tetapi tentu saja memang tidak semudah itu mendapatkan tempat dan lokasi yang sesuai harapan kita. Namun Anda tidak perlu berkecil hati, karena masih banyak faktor-faktor lain yang tak kalah penting dalam fengshui selain hanya arah yang tepat saja. Sebenarnya, meskipun Anda tidak berhasil mendapatkan gedung dengan arah yang tepat, asalkan arah gedung yang sekarang Anda miliki ini cukup mendapatkan sinar matahari dan kebersihannya cukup terjaga, maka saya rasa tidak ada masalah.

Bu Elvina, saya bermaksud untuk menjual ruko milik saya. Berdasarkan apa yang saya lihat, ruko saya itu letaknya di daerah yang memang masih agak sepi, tetapi cukup strategis dan bukan tidak mungkin akan menjanjikan nantinya. Dan harga yang saya tawarkan pun rasanya sudah cukup standar, tidak terlalu tinggi. Memang sudah beberapa kali ada peminat, tetapi anehnya, tidak satu pun yang akhirnya benar-benar memutuskan untuk membeli ruko tersebut. Jika begini keadaannya, apakah artinya ada yang salah secara fengshui ? saya ingin sekali bisa segera menjual ruko saya tersebut karena ada kebutuhan yang harus segera dipenuhi.

Donny – Bekasi

Sebenarnya untuk bisa menentukan secara pasti apakah ada yang tidak sesuai dengan aturan fengshui dalam ruko Anda, saya memerlukan petanya. Namun kalau Anda yakin bahwa ruko Anda memiliki lokasi yang cukup strategis dan harga yang ditawarkan pun cukup bersaing, maka saya rasa memang benar ada sesuatu yang salah jika sampai sekarang masih belum terjual juga. Sesuatu yang salah atau kurang sesuai menurut aturan fengshui ini luas kemungkinannya. Tetapi seperti yang saya katakan, sulit menentukan dimana letak kesalahannya kalau tidak melihat petanya atau fotonya. Yang bisa saya sarankan adalah, sebaiknya Anda menjalankan ritual buang gangguan atau buang sial untuk membuang energi negatif apapun yang menghambat penjualan ruko Anda. Karena kalaupun letak kesalahannya berhasil diketahui dan diperbaiki, tentunya memerlukan biaya lagi untuk renovasi.

33 Tanggapan to “Tanya Jawab Hoki Fengshui”

  1. William Says:

    Selamat Malam Pak.Teddy, saya mau tanya untuk saya yang shio kambing logam kira2 untuk buka usaha yang cocok dibidang apa ya,,?, untuk identitas saya adalah sbb :
    – saat ini bekerja di perusahaan sparepart mobil di bagian akunting nya
    – saya juga sedang menjalani kuliah di jurusan Informasi Teknologi
    – hobi saya bermain game & hal2 yang berkaitan dengan komputerisasi
    – saya suka bosen dengan hal-hal yang bersifat flat (menyukai tantangan)

    oh ya satu lagi pak. kira2 kerjaan saya yg sekarang ini udah pas atau gmana ?

    Atas Perhatiannya Terima Kasih Banyak Pak.Teddy…
    Sukses Selalu untuk anda…

  2. Edo Says:

    Pak Teddy, saya lahir tanggal 25 feb 1978 shio kuda. saya ingin menanyakan mengenai pekerjaan yang cocok untuk saya. Kalau tidak salah ada yang mengatakan saya adalah shio kuda tanah dengan unsur api. Maksudnya sebenarnya apa yach pak. sebagai informasi saat ini saya bekerja di perusahaan leasing dan menjalan kan bisnis sampingan sebagai agent asuransi. Apakah usaha membuka toko emas cocok untuk saya. untuk jenis unsur saya apa usaha yang membuat saya bisa cepat berhasil. terima kasih sebelumnya. Best Regards,

  3. jalaluddin akbar Says:

    Dear Pak.Teddy..

    Nama Saya jalaluddin Akbar..saya lahir pada tanggal 23 Maret 1987..kalau boleh saya tahu..unsur apa yg terkandug pada tanggal lahir saya dan jenis pekerjaan atau bidang usaha apa yang kiranya cocok dengan karakter saya..karena ada yang mengatakan saya shio kelinci dengan unsur Api..terimakasih…

  4. aan Says:

    saya aan lahir tanggal 15 juli 1993 saya sekarang lagi membantu orang tua berjualan bakso di warung, saya mau tanya kenapa dalam kurung waktu 2 tahun ini pendapatan koq berkurang tidak seperti 5 tahun yang lalu,.bagaimana supaya penghasilan saya bisa meningkat lagi mohon pentujuknya, .
    sebelumnya terima kasih , . .

  5. bayu kurniawan Says:

    Selamat Siang,
    saya Bayu Kurniawan saya lahir tanggal 22 mei 1986 pukul 02.30 malam. saya ingin bertanya mengenai Unsur saya apa, dan jenis usaha apa yang cocok untuk saya. saya ada rencana untuk memulai usaha jual beli BAUT. apakah usaha itu cocok untuk saya? mohon bantuannya.. terima kasih…

  6. rendy Says:

    Pak teddy,,
    saya berencana mau membuka usaha sendiri.namun saya bingung kira2 bidang usaha apa yang cocok buat saya (13 agustus 1976), supaya usahanya sukses dan lancar.
    terima kasih

  7. Mohamad Nurul Chomari Says:

    Nama saya Mohamad Nurul Chomari Panggilan Nunung lahir tgl 30 juni 1980, apa usaha yang cocok buat saya dan peruntungan di tahun ini bagaimana? terima kasih

  8. Muhammad Afgari Says:

    Salam bangga to pa’ Tedy…

    Perkenalkan Nama saya Muhammad Afgari,
    saya lahir tanggal 25 – 05 – 1991 ( KAMBING ~ LOGAM ~ YIN )
    yang saya mau tanyakan tentang “karir” untuk saat ini saya
    hendak masuk jenjang universitas, menurut buku yang pernah saya baca, bidang pekerjaan yang cocok untuk saya antara lain mechanical enginering, entertainer, pertambangan.
    1.untuk fakultas yang hendak saya pilih antara tehnik mesin atau tehnik industri. menurut pa Tedy’ fakultas mana yang lebih dominan ke saya,
    2.dan tadi disebutkan salah satunya mechanical enginering ( apakah harus benar2 seorang engginering yang praktek di lapangan ? Please FeedBacknya…

    Terimakasih,,,,

    Regards🙂

  9. Luke Says:

    Selamat siang pak….
    Sy lahir tgl 18 Feb 1982 jam 18.05 (sore).. Istri lahir tgl 26 Mei 1982 jam 02.00 (subuh).. Kami mau memulai usaha…. Menurut pendapat bapak, jenis usaha apa yg cocok buat kami? Kami ada rencana, apakah usaha toko sepatu, ato rumah makan… Ato mungkin bapak ada pendapat yg lain…. Ditunggu yah saran2nya…. Terima kasih banyak…

    Luke, bandung

  10. Antoni Says:

    Salam sukses pak Teddy
    saya pria kelahiran 6 desember 1985 jam 12:20 siang
    selama ini saya sudah berganti2 pekerjaan dari menjadi sales brg2 besi 2th,usaha kuliner 3bln,dan yg terakhir toko alat listrik 2th.tp semua usaha tersebut tidak memberi penghasilan sesuai keinginan saya,apakah pekerjaan tersebut memang kurang cocok dengan saya?
    Saya juga ingin tanya apa unsur kelahiran saya?juga apa pekerjaan yg cocok bagi saya,saya ingin berwira usaha
    terima kasih

  11. Eko HS Says:

    Pak Teddy di tempat.

    Saya seorang laki2 kelahiran 21 april 1982 kalo tidak salah unsur elemen saya Air. Yg saya tanyakan pekerjaan dibidang apakah yg bisa membuat saya sukses dan di hargai orang, sebab saya rasakan seringkali saya di curangi oleh rekan kerja saya. Trimakasih sebelumnya Pak Teddy.

  12. Yulizar Says:

    Pak Teddy atau Ibu Elvina, Nama saya Yulizar Tohar

    Saya lahir 20 September 1977, hanya saja saya ga tahu lahir jam berapa dan hari apa, saya ingin tahu saya ini shio ular berelemen apa ya? dan bidang usaha apa ya yang cocok untuk saya? ( apakah saya cocok untuk usaha atau kerja jadi karyawan )

    Saat ini saya kerja sebagai graphic designer, tapi saya sering sekali di phk, sudah 8 x, saya jadi berpikir apakah saya cocok kerja sebagai graphic designer?

    Thanks, kalau tidak keberatan mohon di lampirkan juga jawaban dari Pak Teddy atau Ibu Elvina ke email saya seed_x105@yahoo.com.

  13. Eko HS Says:

    Salam sejahtera bapak Teddy, saya Eko Hadi Santoso tgl lahir 21-04-1982, istri saya Dewi Handayani tgl lahir 08-03-1991, dan anak saya Muhamad Rizq Akbar tgl lahir 25-07-2011, saya ingin usaha apa yang cocok buat keluarga kami,. Kami sangat mengharapkan arahan dari bapak Teddy terimakasih. . .

  14. bayu kurniawan Says:

    Selamat siang Bapak Teddy dan Ibu Elvina. Saya Bayu Kurniawan dari Bali. Saya Kelahiran 22 Mei 1986 dan istri saya kelahiran 20 April 1985. saya ingin memulai usaha toko baut, apakah cocok dengan kelahiran saya atau mungkin ada jenis usaha lain yang lebih cocok dengan saya? apakah ditahun Naga Air ini membawa keuntungan untuk saya? terima kasih.

  15. Muhammad ikhsan Says:

    .selamat malam Bpk Teddy dan Ibu Elvina?! .saya lahir tgl 18 januari 1978?! .kira2 shio saya apa..ya?! .Dan rencana dalam waktu dekat ini saya akan membuka usaha gorengan?! .Apakah usaha ini cocok buat saya?! .Trimakasih banyak sebelumnya!!

  16. Nero Says:

    Selamat malam Bapak Teddy dan Ibu Elvina. Perkenalkan Saya Nero dari Bandung. Saya lahir pada tanggal 16 November 1990 (kalender masehi)/30 September 1990 (kalender lunar) dan jam kelahiran 11 malam. Dari buku yang pernah Saya baca, Saya adalah Shio kuda dengan elemen logam namun elemen yang paling dominan adalah air. Saya ingin menanyakan apa sajakah bidang pekerjaan/karir yang cocok bagi Saya?
    Terimakasih.

  17. david Says:

    met siang bapa…. saya lahir tangga 2 april 1982 dan saya sedang membuka usaha sejenis toko simbako. yang kami lakukan bersama istri saya sionya sio kambing. tp kami belum mendapatkan hasil yang sempurna yang dalam arti belum seperti yang kami harapkan. yang mau saya tanyakan bapa, apa usaha ini cocok buat kami.makasi bapa.

  18. handy sutanto Says:

    Selamat malam Bapak Teddy dan Ibu Elvina, saya handy dari jakarta. lahir tgl 22 -05-1969 jam 5 sore imlek. sekarang sedang buka counter hp di mall tetapi sudah 8 thn usaha saya tidak maju, yg ingin saya tanyakan apakah bidang usaha ini cocok buat saya? terima kasih sebelumnya, mohon jawaban dikirim ke email saya hdys.ceria@yahoo.co.id

  19. Diva Says:

    salam saya inu rumah tangga… saya ingin menanyakan apa baik kalau saya membuka usaha restaurant? saya kelahiran 15 januari 1982 salam saya tunggu balasannya

  20. Anita Says:

    Selamat malam,saya anita 29agustus 1991,,suami saya 18 maret 1991.. Kami mau buka toko mas,kira” nama toko mas ap yg bagus dan cocok..biar rejeki kami lancar..kmi pny ank 1 lhr 12 july 2012.. Thx..amoreanita@yahoo.com

  21. agus Says:

    Selamat pagi pak teddy, saya shio tikus logam lahir 14/08/1984, baru buka usaha meubel, apakah usaha yg akan saya geluti ini cocok buat saya? Dan rumah saya menghadap keselatan, dimana sebaiknya meja kasir ditempati? Mohon dibantu

  22. agus Says:

    Selamat pagi pak teddy, saya shio tikus logam lahir 14/08/1984, istri 13/03/1983 shio babi air, dan anak 09/09/2012 naga air baru buka usaha meubel, apakah usaha yg akan saya geluti ini cocok buat saya? Dan rumah saya menghadap keselatan, dimana sebaiknya meja kasir ditempati? Mohon dibantu, terima kasih. Salam sejahtera pak teddy

  23. sapta wijaya Says:

    saya lahir 29 september 1978 jum’at sekitar jam 12.30 siang . Yg mau saya tanyakan shio dan unsur apa ? saat ini ingin membuka usaha. usaha apa yang cocok dengan saya ? demikian terima kasih.

  24. Andreaswati Harlina Says:

    Selamat malam Bapak Teddy dan Ibu Elvina. Perkenalkan Saya Andreaswati Harlina, S. Kom dari Semarang. Saya lahir pada tanggal 24 juli jam, kelahiran saya antara jam 9 pagi s/d 10 pagi. Dari buku yang pernah Saya baca, Saya adalah shio Ayam dengan elemen logam emas. Saya ingin menanyakan apa wirausaha /enterpreneur yang saya geluti digital printing dan programmer, serta jual CD, Modem , Flashdisk.Apa sudah cocok bagi Saya?Dan trik apa untuk menyiasati agar laris dan maju/sukses. saya buka 2 bulan, awal juli 2013.
    E-mail: lina240781@yahoo.com
    Terimakasih.

  25. yuyun Says:

    Selamat siang Bapak Teddy dan Ibu Elvina…Nama saya Yuyun Yuningsih dari kota Bekasi. Saya lahir pada tanggal 1 Desember 1969 , kelahiran saya ada jam 07 pagi. Kalau tidak salah saya itu termasuk dalam shio ayam dengan elemen tanah. Untuk shio ini dalam bisnis usaha penggemukan sapi atau Toko kelontong itu apakah cocok pak untuk saya? terimakasih, E-mail : yy_jeje2009ok@yahoo.com

  26. kor gawen Says:

    SElamat siang Bapak Teddy dan Ibu Elvina, perkenankan saya Korvandus K. Gawen, saya lahir tanggal, 11 April 10974, saya mengalami masa sulit sebelumnya saya sebagai CeO/General Manager sebuah Lembaga Keuangan, namun pada tanggal 22 Juli 2013 saya akhirnya dimutasikan sebagai Manager Cabang hal ini membuat saya kehilangan kepercayaan akan dunia kerja saya, mohon petunjuk Saya ingin membuat usaha sendiri yang bisa membantu keuangan keluarga yang sekang terlilit hutang yang sangat besar karena pinjaman kantor dan beberapa lembaga lain, saya mau tanya apakah rumah sya yng di meja kerja saya ada Lebah/Madu itu pertanda baik atau buruk?dan usaha apa yang cocok bagi saya, istri saya Ambrosia Chernovita A. Miswati lahir tanggal 06 Juli 1981 dan didalam rumah saya letak dapur diatas septiktank apakah ini baik?terima kasih atas bantuannya

  27. Andreas Gautama Says:

    Selamat pagi Pak Teddy dan Bu Elvina.

    Saya Andreas Gautama Paskah, saya lahir tanggal 28 Mei 1978 shio kuda tanah. Saat ini saya bekerja di perusahaan yang bergerak di bidang developer & property. Dan di tahun ini pula saya akan dikaruniai anak. Apakah sesuai dengan shio saya? Karena saya merasakan ada yang tidak suka dengan adanya saya.

    Lalu saya ingin sekali punya penghasilan sampingan, saran bapak & ibu usaha apa yang cocok dengan saya.

    Terimakasih.

    • Yuyun Yuningsih Says:

      Selamat siang bu Elvina,

      Saya yuyun yuningsih lahir tanggal 01 Desember 1969 shio saya ayam tanah…saya bekerja di perusahaan kontraktor dan saya mau membuka usaha sampingan dibidang kuliner…apakah sudah cocok dengan pilihan sampingan saya. terimakasih

  28. Tanjung Says:

    Selamat siang Pa teddy dan Ibu Elvina, mau bertanya sedikit, kalau istri saya lahir tgl 5 Juni 1971 pkl. 05.15 pagi, sekarang sedang akan menjalankan usaha bidang “Family SPA/REFLEKSI & KAraoke” dengan menempati lahan bangunan +-450 m2 (P X L = 30 X 15) , di jalan Raya cukup ramai, two way traffic/ jalan dua arah, dimana ditengah2 jalan raya tsb dibatasi oleh Taman Umum cukup besar, dan di belakang bangunan kita adalah perumahan cukup elite. Bangunan kita terdiri dari dua lantai, lantai satu untyuk Family Karaoke, dan latai dua untuk Family Refleksi/Spa. Adapun bangunan kita arahnya menghadap Barat. Di depan dan belakang bangunan ada area untuk parkir .
    APakah sudah cocok lahan yg kami tempati untuk usaha Family Refleksi/Spa & KAraoke keluarga tsb?

    Terimakasih atas perhatian dan bantuannya.

    Best Regards,
    TJ

  29. jeffry aditia santiko Says:

    Salam Sejahtera,
    nama saya Jeffry Aditia Santiko, lahir 21/01/1990. mohon kerja samanya, saya mau tanya, dengan nama dan tanggal lahir saya tersebut. apakah fengsui saya cocok dengan buka usaha konter. rencananya saya di tahun ini akan buka usaha tersebut. apakah usaha tersebut cocok dengan nama dan tanggal lahir saya?
    Terimakasih

  30. rismawati sinaga Says:

    Saya kelhiran 5January 1980,sdg suami lahir 22 mei 1974.kami sedang menjalankan usaha kedai kelontong dgn depot Isi air ulang di satu tempat.apakah usah yg kami jalnkan Dah sesuai atau cocok,mohon saran tuk yg lebih baik.sebelumnya terimakasih.

  31. lina Says:

    Kalo saya shio kerbau kayu mempunyai suami kambing tanah.. Dan anak saya pertama macan logam yg kedua naga air.. Bagaimana supaya kehidupan keluarga saya balance n rejeki biar lancar.. Krn kalo diliat dari shio dan unsurnya betolakan dan tidak serangkai

  32. agustinus tarigan Says:

    selamat siang pak teddy. perkenalkan nama saya agus lahir tanggal 11 januari 1982, shio ayam logam kalau tidak salah. dibidang apa cocoknya saya usaha dan arah mana yang baik agar sukses? makasih pak

Tinggalkan Balasan

